10 Objek Wisata Terbaik Di Florida

Dikenal sebagai "Negara Bagian Sunshine", Florida sangat fokus pada perdagangan turis. Pantai adalah salah satu tempat wisata paling populer di Florida, bersama dengan beberapa taman hiburan paling terkenal di dunia, termasuk Disney World, Universal Studios, dan SeaWorld. Namun beberapa rahasia negara terbaik berada di lokasi terpencil dari kawasan wisata dan layak untuk dilihat. Terlepas dari preferensi Florida memiliki sesuatu untuk ditawarkan untuk setiap jenis traveler.

10. Pulau Amelia


Pulau Amelia adalah salah satu pulau paling selatan di Kepulauan Laut, sebuah rantai pulau penghalang yang membentang dari South Carolina sampai Florida. Pulau Amelia adalah rumah bagi Fernandina Beach, sebuah desa shrimping yang menawan dengan 50 blok bangunan bersejarah, restoran-restoran yang menyenangkan, dan penginapan B & Bs yang unik dan enam lapangan golf.

9. Castillo de San Marcos


Terletak di kota St. Augustine, situs Castillo de San Marcos adalah benteng batu tertua di Amerika Serikat. Mengingat keadaan bagus dari Monumen Nasional Castillo de San Marcos, sulit untuk percaya bahwa benteng tersebut dibangun pada akhir tahun 1600-an. Panjang umurnya adalah karena disainnya: sebuah benteng berbentuk berlian di setiap sudutnya memaksimalkan senjata, dan 14 kaki dinding tebal mengurangi kerentanannya untuk menyerang. St Augustine sendiri adalah permata kecil sebuah kota yang dikenal sebagai pemukiman tertua di Eropa di Amerika Serikat, penuh dengan suasana romantis dan pesona dunia lama.

8. Universal Orlando Resort


Universal Orlando Resort adalah penantang peringkat teratas untuk Disney, sebagai Taman Universal Studios Theme terbesar. Resor ini terdiri dari dua taman hiburan: Universal Studios Florida yang asli dan taman hiburan kedua, Islands of Adventure. Atraksi lainnya termasuk kelab malam dan kompleks restoran, CityWalk, dan tiga hotel resor.

7. Pantai Fort Lauderdale 


Terletak di pantai Atlantik, Fort Lauderdale dikenal sebagai "Venesia Amerika" karena sistem kanalnya yang luas dan rumit. Kota ini paling terkenal dengan pantainya dan perahu. Setelah tujuan liburan musim semi utama sekarang menjadi kota yang penuh gaya dan canggih. Pusat sepanjang jalur pantai adalah Pantai Fort Lauderdale, dengan kawasan pejalan kaki yang baru dan bergelombang yang memisahkan pantai dari tempat tinggal bertingkat rendah, restoran, dan toko-toko pantai.

6. Kennedy Space Center


Kennedy Space Center telah menjadi lokasi peluncuran untuk setiap penerbangan antariksa AS sejak 1968 dan saat ini beroperasi sebagai situs peluncuran roket tak berawak. Tempat ini juga merupakan salah satu tempat wisata di Florida dan Kennedy Visitor Center Visitor Complex menawarkan museum, film, taman roket dan wisata bus persiapan dan fasilitas peluncuran pesawat ulang-alik yang penting. Sebelum peluncuran roket, Kompleks Pengunjung juga menjual "tiket peluncuran" namun perlu diingat bahwa untuk alasan keamanan, pendekatan terdekat yang tersedia setidaknya 4 mil jauhnya, dan seringkali jauh lebih jauh.

5. Walt Disney World 


Walt Disney World, yang terletak di Lake Buena Vista dekat Orlando, merupakan andalan kekaisaran taman Disney di seluruh dunia dan tempat wisata paling populer di Florida. Ini juga merupakan resor taman hiburan terbesar dan paling banyak dikunjungi di dunia. Pusat karya Walt Disney World adalah empat taman hiburan: Magic Kingdom, Epcot, Disney's Hollywood Studios, dan Disney's Animal Kingdom. Beberapa pengunjung menggambarkannya sebagai tempat bersenang-senang, magis dan fantasi sementara yang lain mengeluhkan keramaian, kesengsaraan, dan kelenturan yang tak henti-hentinya.

4. Key West 


Key West dikenal sebagai kota paling selatan di benua Amerika Serikat dan terletak lebih dekat ke Havana daripada ke Miami. Selama bertahun-tahun, Key West adalah kota terbesar di Florida, dan tumbuh makmur dari barang berharga bangkai kapal. Navigasi yang lebih baik menyebabkan bangkai kapal lebih sedikit, dan Key West mengalami kemunduran di akhir abad ke-19. Meskipun Key West hari ini telah dipugar dan direvitalisasi untuk satu juta turis yang berkunjung ke pulau itu setiap tahun, namun kota ini tetap memiliki beberapa perasaan individualisme dan isolasi, yang agak terpisah dari wilayah Florida lainnya. Tempat wisata di Key West termasuk bekas rumah Ernest Hemingway, titik paling selatan, mercusuar dan beberapa tempat minum.

3. Everglades


Bagi yang belum tahu, Everglades mungkin tampak sebagai rawa besar tapi sebenarnya adalah sungai rumput yang luas, dangkal, dan lamban yang membentang dari Danau Okeechobee ke Teluk Florida. Selama musim kemarau ia mengering kecuali di tempat yang lebih dalam. Ekosistemnya sangat unik, padang gurun subtropis yang mendukung makhluk seperti buaya, lumba-lumba botol, manate dan elang botak. Dan di tengah pohon bakau, cemara, tempat tidur gantung kayu dan sederetan rumput, ada banyak kesempatan di everglades untuk hiking, bersepeda, canoing, kayak, berperahu, berkemah dan memancing.

2. South Beach 


Sebelum Miami Vice, South Beach adalah tempat di mana kejahatan membuat penduduk di dalam rumah di malam hari dan hotel kebanyakan berdiri kosong. Pada akhir 1980-an yang dibantu oleh popularitas acara TV, sebuah renaissance dimulai di South Beach, dengan masuknya para profesional industri fashion pindah ke daerah tersebut. Saat ini South Beach adalah daerah yang paling populer dan terkaya di Miami Beach dan salah satu tempat wisata terbaik di Florida. Daerah ini dikenal dengan klub hip dan kehidupan liar serta desain art deco yang terkenal.

1. Overseas Highway


Jalan Raya Luar Negeri, yang juga dikenal sebagai A.S. Highway 1, menghubungkan Florida Keys dengan daratan. Ini membentang 127,5 mil (205,2 km) ke Teluk Meksiko, dari Key Largo, Islamadora, Marathon, Lower Keys dan akhirnya ke Key West, pulau yang paling jauh dan paling terkenal. Sebagian besar jalan raya menggunakan rute yang semula merupakan perkeretaapian, yang awalnya dibangun oleh Kereta Api Luar Negeri yang selesai pada tahun 1912, namun cukup banyak dihancurkan oleh badai besar pada tahun 1935. Jalan raya sekarang dibuka pada tahun 1938, dengan satu jembatan yang hampir tujuh mil panjangnya. Jembatan Seven Mile telah ditampilkan dalam film-film seperti True Lies, 2 Fast 2 Furious, dan Mission Impossible III.



0 Response to "10 Objek Wisata Terbaik Di Florida"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel