6 Perjalanan Yang Menakjubkan Dari San Diego

San Diego adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi sepanjang tahun, terutama di musim dingin dengan hari-hari yang nyaman. Kota California selatan ini menawarkan permainan golf yang bagus, bermil-mil pantai Samudera Pasifik, kawasan bersejarah yang bersejarah, kebun binatang kelas satu dan santapan mewah. San Diego juga membuat dasar untuk menjelajahi daerah ini, dari padang pasir sampai negara anggur ke kota Tijuana, Meksiko. Yang pasti, kota ini dan sekitarnya, mudah dijangkau pada hari perjalanan dari San Diego, memiliki sesuatu untuk semua orang.

6. Borrego Springs


Borrego Springs, yang terletak di timur laut San Diego County, adalah tempat untuk melepaskan diri dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan kota besar. Kota ini menawarkan kecepatan hidup yang lebih lambat, sebuah komunitas yang tidak ditentukan oleh berapa banyak toko kotak besar yang dimilikinya (tidak ada), dan di mana lampu stop terdekat berjarak 50 mil. Dikelilingi oleh Anza-Borrego Desert State Park, menjadikannya satu-satunya komunitas gurun di daerah ini. Ditempatkan di hamparan lahan terbuka, pengunjung akan menemukan patung logam prasejarah yang besar dan metal. Dibangun oleh pematung Ricardo Breceda dan dibiayai oleh dermawan Dennis Avery, patung-patung fantastis telah menjadi tempat wisata yang populer.

5. Legoland California


Terletak sekitar 30 mil (50 km) utara San Diego, Legoland California adalah sebuah taman hiburan di Carlsbad yang terutama ditujukan untuk anak-anak usia 2 sampai 12. Taman ini didasarkan pada Legos, mainan anak-anak yang berasal dari tahun 1930-an di Denmark. Legoland memang memiliki lebih dari 60 wahana yang akan dinikmati seluruh keluarga dan juga banyak pameran langsung. Resor bertema juga menawarkan banyak kesempatan berbelanja dan kesempatan dan Aquarium SeaLife yang dirancang untuk mengajar anak-anak (orang dewasa juga) tentang laut dan penghuninya.

4. Julian


Julian adalah kota bersejarah di San Diego County, yang terkenal dengan demam emas California tahun 1870. Segera setelah itu, seorang pemukim membawa gerobak pohon apel ke kebun buah; Hari ini, pai apel Julian terkenal di dunia. Terletak sekitar satu jam perjalanan dari San Diego, juga terkenal sebagai kota resor pegunungan. Menjelajahi tambang tua milik Julian adalah kegiatan wisata utama seperti mengunjungi Pusat Serigala California, yang memberi kesempatan untuk melihat serigala di lingkungan yang terkendali. Aktivitas menyenangkan lainnya termasuk mengunjungi Museum Perintis Julian dan perkebunan anggur setempat, hiking di Pegunungan Cuyamaca dan menunggang kuda.

3. San Diego Whale Watching


Pengunjung dengan kaki laut yang kokoh mungkin ingin berlayar ke Samudra Pasifik dalam ekspedisi menonton ikan paus. Sementara paus berenang di sepanjang garis pantai San Diego sepanjang tahun, waktu terbaik untuk melihat paus abu-abu yang selebar lapangan basket adalah bulan Desember sampai April saat mereka bermigrasi antara Alaska dan Baja California. Paus biru, makhluk terbesar di bumi, bisa dilihat dari pertengahan Juni hingga September. Tempat yang baik untuk landlubber untuk melihat paus adalah Birch Aquarium dan Torrey Pines State Reserve.

2. Temecula Wine Country


Pecinta anggur tidak akan mau melewatkan kesempatan untuk mencicipi anggur di Temecula Wine Country, yang terletak di Riverside County sekitar satu jam dari San Diego. Vintners anggur negara bagian California Selatan menghasilkan anggur pemenang penghargaan di lebih dari 50 variet - putih, merah atau di antara - sehingga setiap orang pasti akan menemukan anggur yang sesuai dengan selera mereka. Sebagian besar kamar pengecapan buka setiap hari, biasanya dari pukul 10 pagi sampai jam 5 sore, memberikan kesempatan untuk mencicipi anggur yang diproduksi di kilang anggur dari kebun-kebun anggur. Sebagian besar kamar pengecapan mengenakan biaya untuk mencicipi anggur mereka.

1. Tijuana


Terletak tepat di seberang perbatasan, kota berpenduduk 1,3 juta orang di Meksiko ini adalah surga pembelanja, terutama di pusat kota Zona Rio. Distrik bersejarah ini terletak di Zona Centro. Kedekatan Tijuana dengan AS telah menjadikannya tujuan wisata yang sangat populer, terutama untuk pelancong sehari. Naik taksi ke kota terbesar di Baja California adalah salah satu cara untuk sampai ke sana atau pengunjung dapat membawa troli Blue Line dari San Diego ke persimpangan perbatasan di San Ysidro. Warga Amerika hanya bisa berjalan melintasi perbatasan dalam perjalanan sehari dari San Diego, namun membutuhkan paspor atau kartu paspor untuk kembali ke Amerika Serikat.



0 Response to "6 Perjalanan Yang Menakjubkan Dari San Diego"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel